Suami ke Malaysia, Istri Digarap Orang

Suami ke Malaysia, Istri Digarap Orang
Suami ke Malaysia, Istri Digarap Orang
ACEH TAMIANG -Ditinggal suami ke negeri jiran, seorang istri tak kuat lagi menahan nafsu seksnya, lalu berselingkuh dengan pria idaman lain. Namun perbuatan haram tersebut terungkap, ketika pasangan ini lagi asyik bergelut di tempat tidur. Alhasil, Gula Agnesia alias Ula (22) dan Sulaiman (29) diarak massa.

Sementara sang suami yang dikhianati itu adalah Syafruddin alias Gojang (30), warga Desa Semadam, Kejuruan Muda, Aceh Tamiang. Pa dahal ia baru saja tiga hari tak bersama sang istri, namun sudah mendapat kabar tak sedap. Teman selingkuh wanita pujaannya tersebut merupakan warga Desa Bundar, Karang Baru, Aceh Tamiang. Kini harus berurusan dengan aparat gampong.

Akibat perbuatan kedua insan yang masing-masing  sudah punya suami dan istri ini, dinilai telah mengotori Kampung Semadam tersebut. Selanjutnya diwajibkan membayar denda sebanyak Rp5 juta.

Atas perdamaian tersebut, Syafruddin selaku suami  Gula Agnesia sangat keberatan terhadap  perdamaian yang dilakukan oleh Datuk dan perangkat kampung Semadam tersebut  tanpa persetujuannya. Apalagi perdamaian itu  dilakukan ketika dia masih berada di Malaysia.

ACEH TAMIANG -Ditinggal suami ke negeri jiran, seorang istri tak kuat lagi menahan nafsu seksnya, lalu berselingkuh dengan pria idaman lain. Namun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News