Suami Khofifah Meninggal, 3 Orang Diperiksa

Suami Khofifah Meninggal, 3 Orang Diperiksa
Jasad korban Indar Parawansa, suami mantan Calon Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa saat dievakuasi untuk dibawa ke RS Bhayangkara Polda Sulteng, Rabu (15/1). Foto: AGUNG SUMANDJAYA/RADAR SULTENG/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Kapolres Kota Palu, Sulawesi Tengah, AKBP Trisno Rahmadi mengatakan pihaknya sudah memeriksa tiga orang saksi terkait dengan kematian Indar Parawansa, suami Khofifah. Saksi yang dimintai keterangan ini adalah orang-orang yang mengetahui pertama kali meninggalnya Indar di kamar Hotel Dely Baru, Jalan S Parman, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Rabu (15/1) malam.

"Kami sudah mengambil keterangan dari tiga orang," kata Trisno saat dihubungi JPNN.com, Kamis (16/1).

Saat ditemukan terbujur kaku, Kepolisian langsung menggelar olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Hasilnya, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan meskipun ada busa keluar dari mulut Indar.

"Petugas bersama sejumlah keluarga kemudian membawa jasad korban ke RS Bhayangkara Palu," katanya.

Masih menurut Trisno, jenazah saat ini sudah diterbangkan ke Surabaya, Jawa Timur. Polisi tidak melakukan autopsi karena tidak diperkenankan oleh keluarga. "Sudah diterbangkan," katanya. (awa/jpnn)

 


JAKARTA - Kapolres Kota Palu, Sulawesi Tengah, AKBP Trisno Rahmadi mengatakan pihaknya sudah memeriksa tiga orang saksi terkait dengan kematian Indar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News