JPNN.com

Suami Lebih Perhatian pada Istri Pertama, Mbak LQ Cemburu, Celupkan Kepala Anak dalam Air

Selasa, 24 November 2020 – 12:02 WIB
Suami Lebih Perhatian pada Istri Pertama, Mbak LQ Cemburu, Celupkan Kepala Anak dalam Air - JPNN.com
Kapolres Metro Tangerang Selatan AKBP Iman Setiawan saat konferensi pers kasus kekerasan pada anak di Mapolres Metro Tangerang Selatan, Senin (23/11). Foto: Humas Polres Metro Tangerang Selatan

jpnn.com, TANGERANG - Satreskrim Polres Metro Tangerang Selatan menangkap wanita berinisial LQ (23), seorang ibu yang viral di media sosial karena menganiaya anak kandungnya, AJ (1).

Kapolres Metro Tangerang Selatan AKBP Iman Setiawan mengatakan, penganiayaan yang terekam dalam video yang viral tersebut terjadi pada Juni 2020 lalu bertempat di rumah kontrakan pelaku di daerah Ciputat Timur, Tangerang Selatan.

Penganiayaan dilakukan LQ dengan memasukkan kepala AJ ke dalam ember berisi air selama sepuluh detik. Sambil menganiaya anaknya, LQ juga merekam perbuatannya tersebut melalui handphonenya.

"Pelaku mengaku melakukan tindakan tersebut terhadap anak kandungnya untuk melampiaskan kekesalan kepada suami sirinya," kata Iman dalam keterangannya, Senin (23/11).

LQ kesal dengan suaminya lantaran lebih perhatian dengan istri pertama dibanding dengannya.

Video penganiayaan itu pun dikirim LQ kepada suaminya. Mengetahui anaknya disiksa, sang suami sangat kesal dan kerap bertengkar dengan LQ.

Hingga akhirnya, kekesalan itu berujung dengan video tersebut disebar suami LQ di akun media sosial milik LQ pada 19 November 2020.

Video itu pun viral dan LQ ditangkap polisi di hari yang sama.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
natalia