Suami Leher Tergorok, Istri Tertusuk di Perut

Suami Leher Tergorok, Istri Tertusuk di Perut
Sepasang suami istri ditemukan tewas bersimbah darah di Saok Laweh. Foto: Antara/Istimewa

jpnn.com, AROSUKA - Warga Nagari Saok Laweh, Kecamatan Kubung, Solok, Sumatera Barat, dibuat geger atas kematian sepasang suami istri yang bersimbah darah.

Kasat Reskrim Polsek Solok AKP Deny Akhmad Hamdani mengatakan, pasangan suami istri itu, yaitu suami bernama Yusrial (47) dan istri bernama Suriantina (40).

"Diduga pemicu aksi pembunuhan dan bunuh diri itu berawal dari pertengkaran masalah anak," ujar Deny di Arosuka, Senin (2/11).

Selain itu, ia menyatakan keributan yang terjadi pada Minggu (1/11) sore tersebut dipicu karena Suriantina tidak mau mengasuh anak Yusrial karena bukan anak kandung sang istri.

Hal itu membuat Yusrial gelap mata dan melakukan aksi pembunuhan.

Informasi sementara, Yusrial menusuk perut istrinya dengan senjata tajam hingga tewas di kamar mandi, di rumah kontrakannya.

Setelah itu, Yusrizal juga menghabisi nyawanya sendiri dengan senjata tajam yang telah digunakannya untuk membunuh istri sirinya itu.

"Sang suami bunuh diri dengan pisau yang telah digunakan untuk melukai istrinya dengan menggorok lehernya sendiri dan tewas di lokasi yang sama dalam kamar mandi," katanya.

Sepasang suami istri tewas bersimbah darah di rumah kontrakan mereka. Peristiwa ini membuat geger warga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News