Suami Loyo, Istri Penuh Libido Cari Pria Lain untuk Kumpul Kebo

Suami Loyo, Istri Penuh Libido Cari Pria Lain untuk Kumpul Kebo
Ilustrasi: Fajar Krisna/Radar Surabaya

jpnn.com - Seorang suami warga Surabaya, Jawa Timur ini harus meratapi nasibnya gara-gara punya istri penuh gairah. Donwori -bukan nama sebenarnya- terpaksa mengakhiri rumah tangganya karena tak tahan lagi dengan ulah istrinya mencari kepuasan di luar rumah.

Donwori yang dua tahun lagi menginjak usia setengah abad beristrikan perempuan dengan libido tinggi. Sebut saja nama istri Donwori itu Karin yang usianya baru 43 tahun.

Penampilan Donwori menunjukkan dia pria sederhana. Saat mendatangi kantor pengacara untuk mengurus perceraiannya pun Donwori hanya mengenakan kaus oblong dan sandal jepit.

Sembari menunggu antrean di ruang tunggu, Donwori curhat soal istrinya yang kabur meninggalkannya. Dengan wajah memelas, Donwori mengungkapkan bahwa sudah sebulan ini Karin kabur dari rumah demi kekasih barunya.

Menurut Donwori, kabar yang beredar menyebut Karin sudah tinggal serumah dengan kekasih barunya. Namun, Karin hampir setiap hari menghubungi Donwori dengan satu tujuan. “Penginnya terima jadi, segera cerai,” ujar Donwori.

Sebenarnya Donwori sudah meminta Karin pulang. Namun, Karin sudah kadung kecantol pria lain.

Donwori menuturkan, Karin adalah sosok yang penuh gairah. Bahkan bisa dibilang hiperseksual.

Masalahnya, Donwori sudah tak punya daya jika harus meladeni Karin setiap hari di ranjang. Karin pun murka jika sampai kebutuhan biologisnya terlewatkan sehari saja.

Seorang suami warga Surabaya, Jawa Timur ini harus meratapi nasibnya gara-gara tak mampu meladeni istrinya yang penuh gairah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News