Suami Pakai Tameng saat Bercinta, Istri: Aku Pengin Natural

Suami Pakai Tameng saat Bercinta, Istri: Aku Pengin Natural
Suami Pakai Tameng saat Bercinta, Istri: Aku Pengin Natural. Foto JPNN.com

jpnn.com - SURABAYA - Ketika bercinta dengan Donjuan, selalu saja ada ”pembatas”. Awalnya, Karin berhasil. Ketika pemanasan, tidak ada tanda-tanda Donjuan memakai kondom.

Namun, pas pesawat mau mendarat ke landasan pacu, pesawat Donjuan itu wis dibungkus.

Bahkan, setelah berhubungan, Donjuan justru tergeletak dengan kondom yang masih terpakai hingga pagi.

”Saya ndak tahu kenapa Mas Juan tidak pernah mau melepaskan kondomnya,” keluh Karin di sela sela sidang gugatan di Pengadilan Agama Surabaya, Jalan Ketintang Madya, Selasa (17/3).

Pernah Karin berpikir bahwa mungkin Donjuan khawatir dirinya punya penyakit seks menular. Makanya, untuk meyakinkan supaya Donjuan mau melepaskan kondom saat bercinta, dua bulan setelah menikah, Donjuan vs Karin melakukan tes labotarium untuk melihat kondisi kesehatan mereka.

Hasilnya negatif alias tidak ada tanda-tanda bahwa mereka memiliki penyakit menular, seperti HIV/AIDS.

Tapi, ya itu tadi, Donjuan tetap tidak mau melepaskan sarungnya. Ketika ditanya, alasan Donjuan selalu sama. Dia lebih aman dan nyaman bercinta dengan pakai kondom.

Masalah kondom ini menjadi pemicu rencana perceraian di antara keduanya. Perceraian Donjuan dan Karin kini tengah diproses di Pengadilan Agama Surabaya, Jalan Ketintang Madya, Jawa Timur, Selasa (17/3).

SURABAYA - Ketika bercinta dengan Donjuan, selalu saja ada ”pembatas”. Awalnya, Karin berhasil. Ketika pemanasan, tidak ada tanda-tanda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News