Suami Sadis, Benar-benar Sadis! Kubur Istri Tercinta di Kamar Tidur

Suami Sadis, Benar-benar Sadis! Kubur Istri Tercinta di Kamar Tidur
Ilustrasi. FOTO: dok/JPG

jpnn.com - NGAWI - Kelakuan Narto, 35, benar-benar keji. Betapa tidak, dia tega menghabisi nyawa istrinya sendiri, Muryani, dengan sadis. Caranya, korban dipukul batu bertubi-tubi dan dijerat dengan tali kain hingga tak bernapas lagi. Tak cukup sampai di situ, korban lalu dikubur di kamar tidur. Pembunuhan kejam tersebut terungkap setelah Narto menyerahkan diri ke Polsek Karangjati kemarin (19/10).

Petugas jaga sempat tidak percaya dengan apa yang dikatakan Narto. Untuk memastikannya, sejumlah personel mengecek rumah Narto sejak pukul 07.00. 

Kecurigaan muncul begitu petugas melihat gundukan tanah di kamar. Petugas langsung menginterogasi Narto. Pria berperawakan ceking tersebut menunjuk di lokasi itulah Muryani dikubur. 

''Kami melakukan penggalian dan mendapati jenazah korban,'' jelas Kapolres Ngawi AKBP Suryo Sudarmadi kepada koran ini. 

Mayat Muryani hanya dikubur sedalam setengah meter. Korban yang mengenakan celana jins dan baju hitam terlihat tertelungkup. Dari hasil identifikasi, didapati luka memar dan robek di bagian tengkuk belakang kepala. Di leher korban juga ditemukan bekas jeratan. 

''Sesuai dengan keterangan pelaku, korban meninggal setelah dipukul batu di bagian belakang dan dijerat tali kain,'' tuturnya.

Petugas langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengamankan sejumlah barang bukti dari rumah yang terbuat dari papan kayu itu. Antara lain, batu, tas, sandal, pakaian, dan kasur. 

Arianto Ardi, tetangga korban, tidak mengira percekcokan pasangan tersebut berakhir petaka. Kegaduhan kerap terdengar tetangga. Tak jarang, terdengar suara bantingan barang pecah belah. 

NGAWI - Kelakuan Narto, 35, benar-benar keji. Betapa tidak, dia tega menghabisi nyawa istrinya sendiri, Muryani, dengan sadis. Caranya, korban dipukul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News