Suami Saya Sangat tidak Bersalah

Suami Saya Sangat tidak Bersalah
Suami Saya Sangat tidak Bersalah

jpnn.com - JAKARTA - Air mata tak dapat dibendung Tracy, istri Neil Bantleman, salah satu guru Jakarta International School yang menjadi tersangka dugaan sodomi. Tracy bersama Siska, istri Ferdinand Tjiong, tersangka lainnya, menjenguk sang suami sel tahanan Polda Metro Jaya Rabu (16/7). Keduanya mengaku sedih dan terpukul melihat kondisi sang suami yang meringkuk di pesakitan.

"Saya bisa melihat suami saya hari ini. Tahu tidak rasanya melihat suami anda memakai baju yang tulisannya narapidana (maksudnya tersangka)?" kata Tracy didampingi Kuasa Hukum Hotman Paris Hutapea, di JIS, Rabu (16/7).

Tracy tak menyangka akan terjadi peristiwa ini. Menurutnya, niat dia dan suaminya datang ke Indonesia karena ingin mengetahui negeri ini lebih banyak.

Selain itu ingin mengajak di sekolah yang mempunyai reputasi tinggi di dunia. "Kami dibayar oleh sekolah, karena kemampuan kami yang sangat luar biasa sebagai sebagai guru dan manusia," ujarnya.

Dia mengaku sudah menikah tujuh tahun dengan suaminya. Hubungan mereka sangat kuat. "Hubungan kami sangat normal sebagai pasangan suami istri," jelasnya. 

Kendati menghormati hukum yang tengah berjalan dalam proses investigasi ini, Tracy tetap mempertanyakan mengapa suaminya dan Ferdinand harus ditahan. Padahal, mereka sudah sangat kooperatif. Selain itu polisi juga tidak pernah menunjukkan bukti-bukti kepada Neil dan Ferdinand. "Tidak ada bukti-bukti yang ditemukan," katanya. "Saya ingin suami saya berada di samping saya sekarang ini," ujarnya.

Ia pun kembali memohon polisi dan presiden melepaskan Neil dan Ferdinand dari tahanan. Pihaknya berjanji akan kooperatif penuh dalam investigasi ini. "Suami saya tidak bersalah, Ferdi juga tidak bersalah. Tidak ada bukti, karena memang tidak pernah terjadi," ungkap Tracy.

Hotman Paris menambahkan, mudah-mudahan Presiden mendengar tangisan istri tersangka ini. Selain itu, ia berharap semoga propam Polri meneliti pengaduan pihaknya yang melaporkan ada kejanggalan dalam proses penyidikan kasus tersebut. (boy/jpnn)

JAKARTA - Air mata tak dapat dibendung Tracy, istri Neil Bantleman, salah satu guru Jakarta International School yang menjadi tersangka dugaan sodomi.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News