Suami Tebas PIL Istri hingga Tewas

Suami Tebas PIL Istri hingga Tewas
Suami Tebas PIL Istri hingga Tewas
BONDOWOSO - Lantaran istrinya berselingkuh dengan pria idaman lain (PIL), Maryono, 40, warga Dusun Petung, Desa Kretek, Kecamatan Taman Krocok, kalap. Pelaku yang sudah emosional langsung menebas Jatim, 45, warga Dusun Gunung Malang, Desa Wonoboyo, Kecamatan Klabang, dengan celurit Minggu malam (30/6).

Akibatnya, korban mengalami luka sobek pada bagian siku dan perut. Karena kehabisan darah, Jatim yang saat itu tengah berduaan dengan istri pelaku tewas seketika di dalam rumah pelaku.

Kondisi tersebut diperparah dengan medan di Dusun Petung yang sangat sulit dan letak rumahnya yang berjauhan dengan para tetangga. Sadar perbuatannya salah dan melanggar hukum, Maryono langsung melapor ke aparat desa.

Selanjutnya, pelaku diantar aparat desa untuk menyerahkan diri ke Mapolres Bondowoso. Di hadapan Kapolres AKBP Bonny Djianto, Maryono menyatakan bahwa dirinya terpaksa membunuh lantaran emosional. ''Saya sangat emosi sekali,'' katanya.

BONDOWOSO - Lantaran istrinya berselingkuh dengan pria idaman lain (PIL), Maryono, 40, warga Dusun Petung, Desa Kretek, Kecamatan Taman Krocok, kalap.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News