Suami Tewas Mabuk, Istri Lapor Polisi

Suami Tewas Mabuk, Istri Lapor Polisi
Suami Tewas Mabuk, Istri Lapor Polisi
TIMIKA – Seorang wanita, Meida, melaporkan kasus kematian suaminya, Sudirman, ke Polsek Mimika Baru. Warga Kampung Wonosari Jaya (SP 4) ini mengatakan sang suami bersama temannya, Jandri, minum-minum di kompleks Jalan Baru. Diduga suaminya tewas akibat minenggak minuman keras yang berakhir mabuk.

Menurut Meida, suaminya pulang ke rumah sekitar pukul 01.00 WIT dini hari, Senin (3/1). Pada saat korban kembali ke rumah, sempat mengeluh badannya terasa panas seperti sakit. Kemudian korban tidur hingga pagi hari.

Sekitar pukul 08.00 WIT, Senin (3/1), istrinya pergi ke rumah keluarga korban di Jalan Baru untuk memberitahu bahwa suaminya sedang menderita sakit. “Waktu itu dia masih bergerak, sebelum saya pergi,” ujarnya.

Meida mengaku kaget ketika kembali ke rumahnya sekitar pukul 12.00 WIT, ia meraba kaki suaminya  terasa dingin. Setengah jam kemudian korban menghembuskan napas terakhir. Akhirnya dia melapor ke Polsek Mimika Baru.

Meida mengatakan sebelum meninggal, suaminya buang air kecil dan besar di tempat tidur, selain itu mengalami sesak napas.

TIMIKA – Seorang wanita, Meida, melaporkan kasus kematian suaminya, Sudirman, ke Polsek Mimika Baru. Warga Kampung Wonosari Jaya (SP 4) ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News