Suami Tusuk Istri Sambil Menyebut Dajal

Suami Tusuk Istri Sambil Menyebut Dajal
Kanit Reskrim Polsek Serpong AKP Sumiran (kanan) saat melakukan olah TKP suami melakukan penusukan istri. Foto: Radar Banten

jpnn.com, TANGSEL - Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dialami Siska Meylani (40). Dia menjadi korban keberingasan suaminya, Azwar Aditya Putra (36) di Perumahan Cluster Viola Residence, Kelurahan Pakujaya, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangsel, Selasa (4/2) dini hari.

Azwar dengan tega melakukan penusukan terhadap istrinya secara membabi buta menggunakan pisau dapur hingga sang istri tergeletak tak berdaya bersimbah darah.

Parahnya lagi, Azwar merekam penusukan yang dilakukannya, sambil menyebut istrinya dajal. Akibatnya, sekujur tubuh Siska mengalami luka tusuk di bagian tangan, perut, kepala, dan kaki. Beruntung, nyawa siska berhasil terselamatkan karena sejumlah tetangga dan pihak keamanan perumahan berhasil mengevakuasi dan membawanya ke Rumah Sakit Permata Ibu, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang.

Petugas keamanan perumahan, Yogas mengaku mendapatkan laporan dari warga adanya pertengkaran. Awalnya, pasangan yang bekerja sebagai dosen di perguruan tinggi swasta itu cekcok di depan teras rumahnya. Keributan menganggu tetangga sekitar, sempat ditegur supaya menyelesaikan di dalam rumah.

“Setelah masuk, cekcok makin menjadi-jadi. Lalu, terdengar suara minta tolong dan warga menelepon kami,” tuturnya.

Saat tiba di lokasi bersama dengan warga lain, sambungnya, Azwar keluar rumah sambil memegang pisau dapur yang berlumuran darah.

“Dia (Azwar-red) sempat tak terima dan mengejar warga yang mendatangi rumahnya dengan mencoba melakukan penusukan secara membabi buta tapi tidak kena,” jelasnya.

“Sejumlah warga berhasil masuk ke dalam rumah Azwar dan melihat Siska tergeletak dengan berlumuran darah di kamar lantai dua. Akhirnya, warga melarikan Siska ke rumah sakit,” tambahnya.

Pria di Tangerang Selatan tega menusuk istrinya menggunakan pisau dapur secara membabi buta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News