"Suamiku Lebih Bahagia Bersama Janda Tetangga"

"Suamiku Lebih Bahagia Bersama Janda Tetangga"
Ilustrasi.

jpnn.com - CINTA bisa berubah jadi benci. Itulah yang dialami Karin, 40. Dulu, dia sangat dicintai suaminya, Donjuan, 41. Tapi, kini sang suami malah kecantol perempuan lain, tetangga depan rumah. Karin pun  tak habis pikir. 

Pasangan ini tinggal di kawasan Gubeng Airlangga, Surabaya. Selama tujuh tahun sebelumnya, rumah tangga mereka sangat baik-baik. Bahkan, ketika Karin tidak segera memiliki momongan, Donjuan tak berpaling. Donjuan tetap setia menunggu kehadiran buah cinta mereka. Padahal saat itu rahim Karin dinyatakan kering dan saudah mendapat anak.

Akhirnya setelah menunggu lama Karin diberi putri kecil pada 2008. Karena takut tidak punya anak lagi, Karin tidak memasang KB (keluarga berencana, Red). Akhirnya, tiga bulan setelah melahirkan, Karin hamil lagi. Demikian seterusnya. Sampai pada Januari 2015, Karin melahirkan anak kelimanya.

Biasanya, semakin banyak anak, suami makin cinta pada istri. Tapi Donjuan lain. Dua bulan setelah Karin melahirkan anak kedua, Don­ juan malah kecantol janda tetangga depan rumah. 

Entah apa yang membuat Donjuan terkiwir-kiwir pada Sephia, 45, sebut saja namanya begitu. Padahal, dari wajah dan bodi, Karin terlihat lebih segar dan ayu.

”Tidak tahu lah. Meski sudah melahirkan, saya berusaha merawat diri. Saya minum jamu dan perawatan ke dokter. Pelayanan ke suami juga tetap. Kok, dia tega selingkuhi saya,” kata Karin dengan wajah kesal.

Sebelumnya, tidak pernah ada kecurigaan bahwa cinta Donjuan berbelok ke janda depan rumahnya itu. Semuanya baru ketahuan pada Maret 2015. 

Saat itu, Karin memergoki Donjuan berjalan dengan Sephia di salah satu pusat perbelanjaan di Surabaya sambil bergandengan tangan. Waktu itu, Karin bersama ayah dan ibunya sedang berbelanja di pusat perbelanjaan yang sama.

CINTA bisa berubah jadi benci. Itulah yang dialami Karin, 40. Dulu, dia sangat dicintai suaminya, Donjuan, 41. Tapi, kini sang suami malah kecantol

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News