Suara Fals, Inneke Koesherawati Tak Mau Nyanyi

Suara Fals, Inneke Koesherawati Tak Mau Nyanyi
Inneke Koesherawati. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA -Lama tidak terdengar kabarnya, artis cantik Inneke Koesherawati ternyata sibuk menjadi produser sebuah band yang membawakan lagu-lagu religi. Artis 35 tahun itu menjadi executive producer band DOIT+ yang kemarin (31/7) merilis album pertamanya menjelang Ramadan.

"Buat aku, mereka memiliki musikalitas yang kuat dan insya Allah menambah musikalitas di Indonesia. Menurut aku, lagunya juga enak," ujar Inneke dalam peluncuran album DOIT+ di Black Cat Cafe, Senayan, kemarin (31/7). 

Inneke menuturkan, dirinya mantap memproduseri band tersebut karena lagu-lagunya enak didengar. Selain itu, liriknya tidak terkesan menggurui. Dia memastikan, band tersebut tak sekadar ikut-ikutan tren lagu religi yang marak menjelang bulan Ramadan.

"Lagu-lagu mereka itu membantu mengingatkan kepada Allah, tetapi tidak bermaksud menggurui orang. Kita manusia mungkin banyak salah dan kekurangan. Mereka tidak ikut-ikutan karena sudah lama terjun ke dunia musik," jelasnya.

JAKARTA -Lama tidak terdengar kabarnya, artis cantik Inneke Koesherawati ternyata sibuk menjadi produser sebuah band yang membawakan lagu-lagu religi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News