Suara Merdu Via Vallen Beradu dengan Teriakan Ganti Presiden

Suara Merdu Via Vallen Beradu dengan Teriakan Ganti Presiden
Ratusan pendukung pasangan calon presiden Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mulai memadati pekarangan depan kantor KPU, Jakarta, Jumat (21/9) petang. Foto: Ken Girsang/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Massa dua pendukung pasangan calon presiden bersahutan meneriakkan yel-yel dukungan pada Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno, di depan kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta, Jumat (21/9).

Di kubu pasangan capres yang diusung Partai Gerindra, PKS, PAN dan Partai Demokrat, teriakan 2019GantiPresiden menggema berkali-kali.

Mereka berkumpul tepat di samping kantor KPU, dari arah Hotel Indonesia. Tepatnya tak jauh dari gerbang sebelah kiri kantor KPU.

"Mari pastikan 2019 harus ganti presiden, jadikan rumah kita sebagai posko ganti presiden. Prabowo," teriak orator lewat pengeras suara.

Sementara itu, kubu pendukung Jokowi-Ma'ruf berkumpul di samping gedung KPU, persis di perempatan Jalan Imam Bonjol- Rasuna Said.

Massa terlihat sangat agresif meneriakkan yel-yel 'Jokowi lagi, Jokowi lagi'. Selain itu, juga memutar lagu yang dinyanyikan Via Valen pada saat Asian Games lalu, "Meraih Bintang".

Massa pendukung Jokowi terlihat asyik bergoyang bersama. Apalagi, dari pengeras suara terdengar berkumandang lagu berirama dangdut tentang Jokowi.

Dari pantauan di lapangan, kubu Prabowo-Sandi lebih banyak berorasi meneriakkan yel-yel ganti presiden. Sementara di kubu Jokowi-Ma'ruf asyik berjoget memberikan kemenangan.(gir/jpnn)


Massa dua pendukung pasangan calon presiden bersahutan meneriakkan yel-yel dukungan di depan kantor KPU


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News