Relawan Buruh Siap Bergerak untuk Jokowi

Relawan Buruh Siap Bergerak untuk Jokowi
Ketum Relawan Buruh Sahabat Jokowi Andi Gani Nena Wea. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Ribuan relawan Jokowi - Ma'ruf memenuhi Tugu Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (21/9). Mereka di sana untuk menunggu pengundian nomor urut pasangan calon peserta Pilpres 2019 yang berlangsung di KPU RI.

Relawan Buruh Sahabat Jokowi pun berada di dalam kerumunan itu. Mereka terlihat bersemangat untuk menyanyikan Mars Buruh Indonesia dan teriakan dukungan untuk Jokowi.

"Jokowi dan Maaruf Amin akan memenangkan Pilpres 2019 dengan dukungan seluruh rakyat Indonesia," kata Ketua Relawan Buruh Sahabat Jokowi, Andi Gani Nena Wea.

Andi mengatakan, kelompoknya sudah berperan dalam pemenangan Jokowi sejak Pilkada DKI 2012. Pada pemilu kali ini mereka juga siap berkontribusi bagi kemenangan Jokowi.

"Relawan Buruh Sahabat Jokowi yang mempunyai basis kekuatan suara di kawasan-kawasan industri seluruh Indonesia sangat yakin akan memberikan suara signifikan untuk Jokowi-Ma'aruf Amin," tegas dia.

Lebih lanjut, Andi Gani menghimbau seluruh parpol pendukung kedua Capres untuk dapat menjaga situasi yang kondusif karena Pilpres adalah kompetisi yang sehat. (dil/jpnn)


Relawan Buruh Sahabat Jokowi sudah dalam pemenangan Jokowi sejak Pilkada DKI 2012. Pada pemilu kali ini mereka bertekad kembali memastikan kemenangan Jokowi


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News