Suara Ridho Rhoma Kosong di TPS SBY

Suara Ridho Rhoma Kosong di TPS SBY
Suara Ridho Rhoma Kosong di TPS SBY

jpnn.com - BOGOR - Pedangdut yang sedang naik daun, Ridho Rhoma, masuk dalam daftar calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk Dapil Jawa Barat V. Sayangnya, ketenaran Ridho ternyata tidak mampu menarik hati sebagian warga Jawa Barat. Di TPS 06, Nagrak, Gunung Putri, Bogor sekitar 358 pemilih tidak ada yang mencoblos untuk putra Rhoma Irama itu.

"Nomor 1 PKB Ridho Rhoma kosong (0),"  kata  Ketua KPPS TPS 06, Aep Nurbaeni saat membacakan hasil penghitungan suara untuk caleg DPR RI di Cikeas Mansion, Bogor, Rabu, (9/4).

Ridho mendaftar sebagai caleg karena diminta oleh ayahnya. Rhoma meminta putranya belajar berpolitik dengan menjadi caleg.

Di TPS Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono itu, suara terbanyak diperoleh para caleg DPR RI dari Partai Demokrat. Suara tertinggi Demokrat diperoleh Anton Sukartono Suratto sebanyak 205 suara. Sementara, Politikus senior Demokrat, Max Sopacua justru mendapat dukungan rendah di TPS itu.

"Max Sopacua, 5 suara," kata Aep. (flo/jpnn)

BOGOR - Pedangdut yang sedang naik daun, Ridho Rhoma, masuk dalam daftar calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News