Suarez Hengkang, Rodgers Yakin Liverpool Lebih Garang

Suarez Hengkang, Rodgers Yakin Liverpool Lebih Garang
Luis Suarez. FOTO: getty images

jpnn.com - LIVERPOOL - Brendan Rodgers ternyata tak terlalu sedih ketika bomber andalan Luis Suarez memilih hengkang ke Barcelona. Alih-alih meratapi kepergian Suarez, Rodgers malah optimistis Liverpool bakal lebih garang.

Padahal, musim lalu Suarez mampu menjadi mesin gol bagi tim berjuluk The Reds itu. Total, bomber bengal asal Uruguay itu mampu menciptakan 31 gol yang menahbiskannya sebagai top skor Premier League.

“Saya yakin kami akan berkembang di masa mendatang. Kami juga akan lebih kuat di musim baru nanti. Kami sangat fokus dengan masa depan,” terang Rodgers sebagaimana dilansir laman resmi Liverpool, Sabtu (12/7).

Mantan nahkoda Swansea City itu menambahkan, sejarah besar yang dimiliki Liverpool tak akan hilang dengan hengkangnya satu pemain. Rodgers yakin, pemain lainnya mampu menggantikan peran yang ditinggalkan Suarez.

“Jika ada satu sejarah di klub ini yang mengajarkan kami, itu adalah fakta bahwa Liverpool lebih besar dibandingkan individu. Saya berharap para suporter melanjutkan untuk bermimpi dan yakin bahwa kami akan semakin berkembang,” tegas Rodgers. (jos/jpnn)

LIVERPOOL - Brendan Rodgers ternyata tak terlalu sedih ketika bomber andalan Luis Suarez memilih hengkang ke Barcelona. Alih-alih meratapi kepergian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News