Mourinho Nilai Robben Pemain Terbaik Piala Dunia

Mourinho Nilai Robben Pemain Terbaik Piala Dunia
Mourinho Nilai Robben Pemain Terbaik Piala Dunia

jpnn.com - RIO DE JANEIRO - Arjen Robben memang gagal membawa Belanda melaju ke final Piala Dunia 2014. Namun, hal itu tak membuat winger kidal milik Bayern Muenchen tersebut kehilangan pesona.

Robben bahkan dinilai sebagai pemain terbaik Piala Dunia 2014. Setidaknya, itulah penilaian yag dilontarkan pelatih Chelsea, Jose Mourinho. Menurut Mourinho, Robben menjadi pemain yang paling stabil di turnamen sepakbola empat tahunan itu.

“Saya pikir, sejak pertandingan pertama hingga terakhir, dia adalah pemain yang bermain di level tinggi. Permainannya tidak pernah naik turun. Dia malah selalu meningkat,” terang Mourinho sebagaimana dilansir laman Globo, Sabtu (12/7).

Selain Robben, pelatih berjuluk The Special One itu juga memuji performa yang ditunjukkan gelandang Prancis, Paul Pogba. Bagi Mourinho, Pogba adalah pemain muda terbaik di Piala Dunia 2014.

“Dia menjalani Piala Dunia dengan baik meskipun faktanya tak mampu membawa timnya ke babak empat besar. Saya pikir dia sudah menunjukkan akan menjadi pemain hebat di Piala Dunia selanjutnya,” tegas Mourinho. (jos/jpnn)

 


RIO DE JANEIRO - Arjen Robben memang gagal membawa Belanda melaju ke final Piala Dunia 2014. Namun, hal itu tak membuat winger kidal milik Bayern


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News