Erick Thohir: Inter Butuh 3 Tahun Untuk Berprestasi

Erick Thohir: Inter Butuh 3 Tahun Untuk Berprestasi
Erick Thohir: Inter Butuh 3 Tahun Untuk Berprestasi

jpnn.com - MILAN - Para fans Inter Milan harus lebih banyak bersabar untuk menyaksikan tim kesayangannya bergelimang gelar. Pasalnya, Inter diprediksi baru mendapat banyak gelar dalam tiga musim lagi.

Hal itu diungkapkan sang owner Erick Thohir. Menurut pengusaha muda asal Indonesia itu, target Inter di musim mendatang bukan untuk mendapat gelar. Erick hanya ingin melihat Inter bisa berbicara banyak ketika berjibaku di kompetisi Eropa.

“Direktur dan saya tahu bahwa kami membutuhkan dua atau tiga tahun untuk membangun tim yang bisa bersaing di level yang kami targetkan,” terang Erick sebagaimana dilansir laman resmi Inter, Sabtu (12/7).

Erick lantas menceritakan perasaannya setelah mengakuisisi Inter dari tangan Massimo Morati. Bagi pemilik klub DC United itu, Inter adalah tim yang sudah sangat lama disukainya.

“Secara personal, saya menyukai Arsenal, Barcelona, Bayern Muenchen dan Ajax Amsterdam. Namun, Inter adalah tim yang paling saya ikuti. Saya punya gairah ketika mengikuti perkembangan Inter,” tegas Erick. (jos/jpnn)

MILAN - Para fans Inter Milan harus lebih banyak bersabar untuk menyaksikan tim kesayangannya bergelimang gelar. Pasalnya, Inter diprediksi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News