Lawan Belanda, Scolari Ingin Kembalikan Nama Besar

Lawan Belanda, Scolari Ingin Kembalikan Nama Besar
Luiz Felipe Scolari. FOTO: getty images

jpnn.com - BRASILIA- Luiz Felipe Scolari menjadi bahan olok-olok ketika Brasil ditekuk Jerman dengan skor telak 1-7 pada babak semifinal Piala Dunia 2014. Itu merupakan kekalahan terburuk Brasil sepanjang sejarah.

Kini, Scolari punya kesempatan untuk memperbaiki namanya. Syaratnya, dia harus bisa membawa Brasil menjungkalkan Belanda pada perebutan tempat ketiga di Estadio de Brasilia, Minggu (13/7) dini hari WIB.

“Saya tahu karir saya akan dicatat dengan kekalahan itu. Namun, kami memiliki hal untuk terus move on dan memikirkan mengenai target selanjutnya. Itu adalah perebutan tempat ketiga di Brasilia,” terang Scolari di laman Samba Foot, Sabtu (12/7).

Scolari mengakui, tempat ketiga tidak akan cukup untuk Brasil. Sebagai tuan rumah dan pemilik gelar terbanyak, Tim Samba, julukan Brasil tentu dituntut melaju ke podium juara turnamen empat tahunan itu.

“Kami sudah lolos ke semifinal. Kami adalah empat tim terbaik di dunia. Ada banyak tim bagus yang kalah sebelum kami. Saya tahu, ada mimpi lebih kecil yang kami inginkan. Namun kami harus tetap merasa terhormat mengenakan seragam timnas,” tegas Scolari. (jos/jpnn)

BRASILIA- Luiz Felipe Scolari menjadi bahan olok-olok ketika Brasil ditekuk Jerman dengan skor telak 1-7 pada babak semifinal Piala Dunia 2014. Itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News