Muller Klaim tak Pernah Kalah Hadapi Messi

Muller Klaim tak Pernah Kalah Hadapi Messi
Thomas Muller. Foto: Getty Images

jpnn.com - RIO DE JANEIRO - Thomas Muller dipayungi konfidensi tinggi jelang laga Jerman kontra Argentina pada babak final Piala Dunia 2014 di Estadio Maracana, Senin (14/7) dini hari WIB.

Muller yakin Jerman bakal melenggang ke tangga juara di akhir turnamen. Optimisme Muller tak lepas dari catatan hebatnya ketika bersua bomber Argentina, Lionel Messi. Penggawa Bayer Muenchen itu mengklaim tak pernah menelan kekalahan ketika berjibaku kontra Messi.

"Kami beberapa kali bermain melawan Messi dan timnya. Saya tak pernah kalah dalam pertandingan kompetitif melawan dia," terang Muller sebagaimana dilansir laman Bild, Sabtu (12/7).

Gelandang berusia 24 tahun itu menambahkan, Jerman sudah memasang target tinggi untuk mengakhiri paceklik gelar selama 24 tahun. Kali terakhir Jerman melenggang ke podium juara ialah pada edisi 1990 silam.

“Kami tak pernah ke Rio de Janeiro. Namun, untuk saya, alasan utama pergi ke sana adalah memenangkan Piala Dunia. Sangat penting bagi kami untuk bermain hingga batas kemampuan, terutama secara bertahan,’ tegas Muller. (jos/jpnn)


RIO DE JANEIRO - Thomas Muller dipayungi konfidensi tinggi jelang laga Jerman kontra Argentina pada babak final Piala Dunia 2014 di Estadio Maracana,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News