Kontra Belanda, Brasil Usung Dendam Piala Dunia 2010

Kontra Belanda, Brasil Usung Dendam Piala Dunia 2010
Kontra Belanda, Brasil Usung Dendam Piala Dunia 2010

jpnn.com - BRASILIA- Brasil mengusung misi ganda ketika bersua Belanda pada perebutan tempat ketiga Piala Dunia 2014 di Estadio Nacional de Brasilia, Minggu (13/7) dini hari WIB.

Di satu sisi, Brasil ingin menjawab cacian setelah ditekuk Jerman dengan skor 1-7 pada babak semifinal lalu. Di sisi lain, Brasil juga ingin membalaskan dendam ketika dikandaskan Belanda dengan skor 1-2 pada perempat final Piala Dunia 2010 silam.

“Kami memiliki motivasi yang sama seperti biasanya. Kami harus terus melangkah. Hidup terus berjalan. Kami kalah melawan Belanda pada 2010. Jadi kami tak mau mengalaminya lagi,” terang kapten Thiago Silva sebagaimana dilansir laman Samba Foot, Sabtu (12/7).

Kapten Paris Saint Germain itu juga menyampaikan dukungannya pada pelatih Luiz Felipe Scolari. Menurut Silva, Scolari bukan satu-satunya biang keladi kekalahan telak Brasil atas Jerman di babak semifinal lalu.

“Ini bukan momen untuk menghakiminya. Kami bersama-sama. Ketika tim mengalami kekalahan, itu tanggung jawab kami. Melawan Jerman kami mendapatkan enam menit yang sangat mengerikan,” tegas Silva. (jos/jpnn)

BRASILIA- Brasil mengusung misi ganda ketika bersua Belanda pada perebutan tempat ketiga Piala Dunia 2014 di Estadio Nacional de Brasilia, Minggu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News