Suarez-Ronaldo, Dari Lawan Menjadi Kawan Satu Tim

Suarez-Ronaldo, Dari Lawan Menjadi Kawan Satu Tim
Pemain Barcelona Luis Suarez merayakan gol ke gawang Espanyol dalam laga lanjutan Liga Spanyol di Camp Nou, Barcelona, Spanyol, Rabu (8/7/2020). ANTARA FOTO/REUTERS/Albert Gea/foc.

jpnn.com, ITALIA - Striker Barcelona Luis Suarez disebut-sebut sudah menyepakati syarat personal dengan Juventus.

Kesepakatan disebut disebut telah tercapai di saat Gonzalo Higuain tengah bersiap terbang menyeberangi Atlantik untuk bergabung dengan klub MLS Inter Miami, lapor sejumlah media Italia.

Menurut Sky Sport Italia, Sportitalia, La Gazzetta dello Sport, Corriere dello Sport dan banyak lagi, Suarez sudah menyepakati syarat pribadi dalam kontraknya dengan Juventus.

Dia akan direkrut dalam status bebas transfer.

Suarez saat tengah merundingkan pemutusan dini kontraknya dengan Barcelona yang semestinya baru habis Juni 2021.

Sebagai gantinya Bianconeri akan segera membebastransferkan Higuain, karena dia dikabarkan sudah menerima kontrak dengan Inter Miami yang berlaku sampai 2022.

Dia kian dekat untuk bersama dengan saudaranya Federico yang bertahun-tahun bermain di MLS dan bekerja di bawah klub kepunyaan David Beckham itu.

Namun, Higuain juga sedang merundingkan bagi pemutusan dini kontraknya secara baik-baik dengan Juventus. Hal ini berlangsung lebih lama dari yang diperkirakan.

Suarez bakal berduet dengan Ronaldo, setelah sebelumnya kerap berhadap-hadapan saat sama-sama membela dua raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News