Target Ronaldo Musim Depan Sangat Dahsyat, Ingin Menaklukkan....

Target Ronaldo Musim Depan Sangat Dahsyat, Ingin Menaklukkan....
Cristiano Ronaldo mengangkat trofi juara Serie A seusai laga melawan AS Roma di Stadion Allianz, Turin, Italia, Sabtu, 1 Agustus 2020. ANTARA/REUTERS /Massimo Pinca/aww.

jpnn.com, ITALIA - Megabintang Juventus Cristiano Ronaldo menyatakan ambisinya untuk musim depan.

Ronaldo ingin memecahkan rekor dan menaklukkan dunia.

Penyerang asal Portugal itu meraih scudetto keduanya bersama Juventus, musim kemarin.

Meski demikian, dua golnya melawan Lyon tak mampu membawa klub asal Italia itu lolos babak 16 besar pada Liga Champions.

"Saat aku menyiapkan diri untuk musim ketiga sebagai 'Bianconero', semangat dan ambisiku tak pernah setinggi ini," tulis pemain berusia 35 tahun itu di akun Instagramnya seperti dikutip AFP, Kamis (28/8).

"Gol. Kemenangan. Komitmen. Dedikasi. Profesionalisme. Dengan semua kekuatanku dan dengan bantuan yang sangat berharga dari rekan-rekanku dan semua staf Juventus, kami bekerja sekali lagi untuk menaklukkan Italia, Eropa, dan Dunia! Memecahkan rekor," tulis Ronaldo.

Mantan bintang Juventus dan timnas Italia Andrea Pirlo menggantikan Maurizio Sarri sebagai pelatih di saat klub itu menargetkan gelar liga untuk kesepuluh kali secara beruntun pada 2021.

Akan tetapi, kegagalan di Liga Champions, yang terakhir kali piala kompetisi itu mereka angkat pada 1996 lalu, menjadi titik terendah bagi Ronaldo, yang diboyong dari Real Madrid dengan banderol 100 juta euro pada 2018 untuk membantu mereka meraih trofi tersebut.

Cristiano Ronaldo memasang target yang sangat dahsyat untuk musim depan. Ia ingin menaklukkan....

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News