Suarez: Terimakasih Liverpool, You’ll Never Walk Alone

Suarez: Terimakasih Liverpool, You’ll Never Walk Alone
Luis Suarez dan Daniel Sturridge. Foto: Getty Images

jpnn.com - LIVERPOOL - Luis Suarez terus menjadi buah bibir. Setelah insiden gigitan di Piala Dunia yang berbuntut hukuman FIFA, Suarez kini menjadi penjualan yang paling menarik perhatian di bursa transfer jelang bergulirnya musim 2014-2015.

Jumat (11/7) kemarin, Barcelona dan FC Liverpool sama-sama resmi mengumumkan kepindahan pemain yang terkenal bengal tersebut.

Tidak mudah bagi Suarez untuk meninggalkan Liverpool. Diakuinya, Liverpool sudah menjadi bagian penting dalam kehidupan pemain yang pernah bermain untuk Ajax Amsterdam tersebut.

“Saya harap kalian bisa memahami mengapa saya membuat keputusan ini. Klub ini telah melakukan segalanya untuk membuat saya tetap bertahan, tapi bermain dan tinggal di Spanyol, dimana keluarga istri saya tinggal, adalah suatu mimpi besar dan ambisi," kata Suarez dalam laman resmi Liverpool.

Suarez juga berharap Liverpool tetap meraup sukses tanpanya. Pencapaian Liverpool musim lalu juga telah membuatnya bangga. "Sekali lagi terima kasih atas momen-momen dan kenangan yang hebat. You’ll never walk alone." (abu/jpnn)

LIVERPOOL - Luis Suarez terus menjadi buah bibir. Setelah insiden gigitan di Piala Dunia yang berbuntut hukuman FIFA, Suarez kini menjadi penjualan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News