Suarez Tertarik ke PSG

Suarez Tertarik ke PSG
Suarez Tertarik ke PSG
STRIKER Liverpool, Luis Suarez menyatakan tertarik merumput di Ligue 1 bersama Paris Saint-Germain (PSG) musim depan. Penyerang asal Urugay itu ingin bermain bersama dengan rekan senegaranya Diego Lugano.

"Ya, saya bisa pergi ke Paris. Ada banyak klub besar dengan reputasi seperti itu yang ingin membangun sebuah tim papan atas.  Dan Paris adalah salah satu tim yang kuat. Saya akan senang (bila Lugano dan saya) bisa bermain bersama," kata Suarez kepada Canal+, Senin (12/3).

Rumor kepergian Suarez menyita perhatian manajer Liverpool Kenny Dalglish. Dalgish bersikeras bahwa klub Prancis akan membuang-buang waktu berusaha mendapatkan Suarez. "Tidak ada yang berbicara kepada kami. Bila PSG melakukan penawaran tak akan ada tanggapan.Ini cerita yang biasa," kata Dalgish kepada wartawan.

Suarez memang mengalami musim sulit di Inggris menyusul tuduhan pelecehan rasis terhadap Patrice Evra. Pelecehan rasis itu akhirnya berbuah hukuman larangan delapan pertandingan.

STRIKER Liverpool, Luis Suarez menyatakan tertarik merumput di Ligue 1 bersama Paris Saint-Germain (PSG) musim depan. Penyerang asal Urugay itu ingin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News