Suasana Rumah yang Bikin Seks Berantakan

Suasana Rumah yang Bikin Seks Berantakan
Suasana Rumah yang Bikin Seks Berantakan

jpnn.com - RUMAH adalah tempat bagi pasangan suami istri untuk memadu kasih dan menunjukkan kasih sayang satu sama lain. Rumah juga tempat paling pribadi bagi pasangan untuk intim satu sama lain. Tapi jika tidak diurus dengan baik, rumah pun bisa menurunkan kualitas seks pasangan.

Berikut 9 hal yang ada di dalam rumah yang bisa membuat kehidupan seks pasangan menjadi berantakan, termasuk bagaimana cara menanggulanginya

1. Rumah berantakan

"Ini setara dengan bau mulut, bau badan dan pencium yang buruk," kata pakar gaya hidup dan organisasi, Dana Korey, yang juga pendiri Away with Clutter, seperti dilansir laman Woman's Day, Senin (30/9).

Lagipula ranjang yang dipenuhi dengan kertas-kertas tagihan, baju kotor dan pekerjaan yang belum selesai akan membuat anda stres dan tidak rileks. Ujung-ujungnya kalau anda sulit rileks, maka anda takkan bisa menikmati hubungan intim bersama pasangan.

2. Foto keluarga di kamar tidur

Cinta bisa diwujudkan dengan cara beragam, tak perlu sampai meletakkan foto-foto anggota keluarga seperti ayah-ibu, saudara dan anak-anak di kamar tidur. Sebab melihat foto-foto itu saat anda sedang beraksi dijamin membuat gairah anda drop.

"Simpan saja foto anda dan pasangan, terlebih yang tengah berada di lokasi liburan favorit. Atau untuk memunculkan perasaan hangat, nyaman dan sensual, pakailah aroma alami, bunga-bungaan atau lukisan dengan warna yang hangat," saran Salvator Manzi, seorang pakar Feng Shui.

RUMAH adalah tempat bagi pasangan suami istri untuk memadu kasih dan menunjukkan kasih sayang satu sama lain. Rumah juga tempat paling pribadi bagi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News