Subang Kerahkan 1500 Polisi

Subang Kerahkan 1500 Polisi
Subang Kerahkan 1500 Polisi

SUBANG-Untuk memberikan rasa aman dalam mudik di ruas jalan wilayah hukum Kabupaten Subang, Kepolisian Resort (Polres) Subang, telah menyiapkan 1.500 personel gabungan. Dari 1.500 personel gabungan tersebut, 950 personil diantaranya dari kepolisian.

Hal tersebut sebagaimana dijelaskan Kapolres Subang AKBP Dadang Hertanto, setelah memimpin upacara gelar pasukan Kamis (2/9). “Dari kita sebanyak 950 peronel. Adapun gabungan sebanyak 1.500 personel,” kata Kapolres.

Diungkapkan Kapolres, secara keseluruhan sarana dan prasarana di Kabupaten Subang, telah siap menyambut arus mudik 1431 H mendatang. “Siap 100 persen. Jalan-jalan sudah siap semua. Penerangan jalan juga kami sudah koordinasi dengan pihak terkait dan sudah siap semua,” jelasnya.

Kendati sarana dan prasarana di Kabupaten Subang dinyatakan telah siap, namun diakui Kapolres, terdapat beberapa daerah yang berpotensi menimbulkan kemacetan. “Patokbeusi, Sukamandi dan Pusakanegara untuk di Pantura. Adapun di jalur Tengah, kemungkinan Kalijati,” jelasnya.

SUBANG-Untuk memberikan rasa aman dalam mudik di ruas jalan wilayah hukum Kabupaten Subang, Kepolisian Resort (Polres) Subang, telah menyiapkan 1.500

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News