Subaru Crosstrek Dibekali Fitur Keamanan Terbaru, Harganya Rp 549 Juta

Subaru Crosstrek Dibekali Fitur Keamanan Terbaru, Harganya Rp 549 Juta
Subaru Crosstrek. Foto: Subaru Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Subaru

 Indonesia merilis All-new Subaru Crosstrek di lantai Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023, JCC Senayan, Jakarta, Sabtu.

Sport utility vehicle (SUV) kompak besutan Subaru itu menawarkan desain yang kokoh dan juga sporty.

Chief Operating Officer Subaru Indonesia Arie Christopher mengatakan bahwa 12 tahun lalu Subaru mengeluarkan compact SUV dengan dua penamaan yang berbeda, Subaru Crosstrek di Amerika dan Kanada dan Subaru XV di belahan dunia lainnya.

"Hari ini kami Subaru Indonesia merasa sangat bangga dapat memperkenalkan All-new Subaru Crosstrek di GJAW 2023, sebuah compact SUV yang tangguh dan memiliki seluruh Subaru Core Technology," ujar Arie Christopher di GJAW, Jakarta, Jumat.

"Misalnya, Subaru Global Platform, penggerak Symmetrical All-Wheel Drive, mesin BOXER, hingga sistem keselamatan yang termaksud di antaranya Subaru EyeSight."

Subaru Crosstrek mengaplikasikan fitur keselamatan aktif melalui Subaru EyeSight generasi terbaru, dengan tambahan wide-angle mono camera yang melengkapi dua stereo camera.

Di Indonesia, Subaru Crosstrek 2.0i-S EyeSight dibanderol seharga Rp 549.500.000 on-the-road Jakarta.

Subaru Indonesia merilis All-new Subaru Crosstrek di lantai Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023, JCC Senayan, Jakarta, Sabtu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News