Suci Menemukan Daging Kurban Berlafaz Allah

Suci Menemukan Daging Kurban Berlafaz Allah
Daging kurban berlafaz Allah. Foto: Pojokbandung

jpnn.com, BANDUNG - Suci, 31, warga Jalan Pramuka 11 nomor H 9 Komplek PPI, Kota Bandung, Jawa Barat, menemukan pada dua potong daging kurban berlafaz Allah.

“Ada yang aneh. Setelah saya amati, ternyata ada lafaz Allah-nya,” kata Suci, Rabu (14/8).

Daging seberat dua kilogram itu tengah direbus utuh untuk diolah berbagai macam masakan. Suci mendapat kiriman daging sapi dari tantenya, Tjutju Heniawati, yang berkurban di Tasikmalaya.

Di rumah, daging itu tidak langsung dimasak. Namun disimpan lebih dulu di dalam kulkas. Baru pada Rabu pagi tadi, Suci mengolahnya di dapur.

BACA JUGA: Dijual, Batu Akik Berlafaz Allah Rp1 Miliar

Daging lebih dulu dimasak dengan air mendidih. Setelah itu baru dipotong kecil-kecil dengan pisau dapur. Pada potongan terakhir itulah Suci dikejutkan dengan munculnya lafaz Allah pada daging.

Lafaz muncul pada dua sisi daging yang dipotong. Penasaran, dia pun membawa potongan itu ke tempat lebih terang. Ternyata itu benar. ”Saya yakin itu tulisan Allah,” ujarnya.

Suci kemudian mengunggahnya di grup media sosial WhatsApp. Dua potong daging tidak jadi dimasak, tapi disimpan dalam kulkas.

Pada potongan daging terakhir itulah Suci dikejutkan dengan munculnya lafaz Allah yang kemudian disimpan dan diawetkan dalam kulkas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News