Sudah 16 Laga Klub Liga Spanyol Ini Tak Pernah Menang

Sudah 16 Laga Klub Liga Spanyol Ini Tak Pernah Menang
Ilustrasi pertandingan pekan ke-23 Liga Spanyol antara Celta Vigo melawan Elche yang berlangsung Sabtu (13/2/2021) dini hari WIB. (ANTARA/Gilang Galiartha)

jpnn.com, SPANYOL - Elche tercatat tidak pernah menang sekalipun dalam 16 laga terakhir.

Terbaru, klub yang berada di urutan 2 dasar klasemen ini kalah dari Celta Vigo 1-3 dalam laga pekan ke-23 Liga Spanyol di Stadion Balaidos, Vigo, Spanyol, Jumat waktu setempat atau Sabtu (13/2) WIB.

Kemenangan Vigo antara lain berkat dua gol yang dicetak Santi Mina.

Kemenangan ini sendiri menyudahi paceklik kemenangan yang selama enama pertandingan sebelumnya tidak pernah diraih tim besutan Eduardo Coudet.

Tambahan tiga poin membuat Celta naik ke urutan sembilan klasemen dengan koleksi 29 poin, menggusur Levante (27) yang baru main Minggu (14/2).

Sementara Elche tertahan di urutan ke-19 atau kedua dari dasar klasemen, demikian catatan laman resmi Liga Spanyol.

Kedua tim bermain cukup agresif di awal laga, ketika Elche mengancam lewat sepakan jarak jauh Lucas Boye dan Celta melalui tembakan Nolito dari tengah kotak penalti.

Kebuntuan akhirnya pecah tepat pada pengujung waktu normal babak pertama, ketika Nolito mengirimkan umpan terobosan yang mampu diselesaikan secara sempurna oleh Mina untuk membawa Celta memimpin.

Klub Liga Spanyol ini tercatat tidak pernah menang sekalipun dalam 16 laga terakhir, wajar berada di urutan 2 dasar klasemen.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News