Jumat, 18 Januari 2019 – 00:01 WIB

Sudah 501 Organ Relawan Perkuat TKN Jokowi - Ma'ruf

Rabu, 26 September 2018 – 15:39 WIB
Sudah 501 Organ Relawan Perkuat TKN Jokowi - Ma'ruf - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - Ma'ruf Amin (TKN Jokowi - Ma'ruf) KH Maman Imanulhaq mengatakan, sejauh ini sudah ada 501 organ relawan yang bergabung. Menurutnya, organ relawan yang siap memenangkan duet Jokowi - Ma’ruf juga ada di mancanegara.

"Sampai hari ini sudah 501 organ relawan. Ada organ relawan yang daftat lewat TKD (tim kampanye daerah, red). Semua terlaporkan ke kami," kata Maman di Rumah Pemenangan Jokowi - Ma'ruf, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (26/9).

Politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu menambahkan, sebagian besar organ relawan pendukung Jokowi - Ma’ruf berada di Jakarta. Selanjutnya ada di Jawa Barat dan Jawa Timur.

"Lalu, hampir merata di seluruh provinsi ada tim relawan," kata dia. Sedangkan relawan di luar negeri tersebar di Hong Kong, Australia, Arab Saudi, Belgia, Prancis, Malaysia dan Brunei.

Maman menambahkan, TKN Jokowi - Ma’ruf memprioritaskan relawan yang merepresentasikan kaum milenial untuk bergabung. Setelah itu, prioritas tim pemenangan untuk calon presiden (capres) petahana itu adalah relawan dari kalangan perempuan, serta fokus pada petani dan buruh.

"Kami tahu milenial cekungannya besar sekali, 42 persen. Maka mau, tidak mau, relawan bergerak di jalur itu," pungkas Maman.(tan/jpnn) 

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar