Sudah Ada 12 Balon Gubri yang Mendaftar ke PAN, Ini Daftarnya…

Sudah Ada 12 Balon Gubri yang Mendaftar ke PAN, Ini Daftarnya…
Partai Amanat Nasional (PAN). Ilustrasi: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, PEKANBARU - Partai Amanat Nasional (PAN) Riau telah menerima sedkitnya 12 bakal calon (Balon) Gubernur Riau (Gubri) dan Wakil Gubernur Riau (Wagubri) hingga Rabu (2/8) kemarin.

Sekretaris DPW PAN Riau, Tengku Zulmizan mengatakan, ke-12 orang tersebut yakni H.M.Harris, Intsiawati Ayus, Yopi Aryanto, Lukman Edy, Indra Mukhlis, Syamsuar, Syamsurizal, Irvan Herman Abdullah, Achmad, Mustafa Kamal, Zaini Ismail dan Ahmi Septari.

"Dari 12 yang sudah mendaftar dan mengambil formulir tersebut, yang menyatakan ingin maju menjadi balon Gubri yakni Pak Haris, Yopi, Lukman Edy, Indra Mukhlis, Syamsuar, Syamsurizal dan pak Achmad.”

“Sementara yang ingin menjadi balon Wagubri yakni IbuIntsiawati Ayus, Irvan Herman, Mustafa Kamal, Zaini Ismail dan Ahmi Septari," jelasnya seperti dilansir Riau Pos (Jawa Pos Group) hari ini.

Lebih lanjut dikatakannya, dari 12 calon tersebut, yang sudah mengembalikan formulir baru dua calon yakni Syamsuar dan Zaini Ismail.

Sesuai petunjuk pelaksanaan dari DPP PAN, tiga hari setelah pendaftaran dan pengembalian formulir ditutup pada Rabu (9/8) mendatang, tim Pilkada DPW PAN Riau akan melakukan verifikasi dokumen dan kelengkapan.

"Setelah proses pengambilan dan pengembalian formulir, selanjutnya dilakukan verifikasi berkas. Kemudian dilakukan survei khusus yang mengembalikan berkas, atas dasar survei tersebut nantinya akan memberikan rekomendasi ke DPP," katanya. (sol)


Partai Amanat Nasional (PAN) Riau telah menerima sedkitnya 12 bakal calon (Balon) Gubernur Riau (Gubri) dan Wakil Gubernur Riau (Wagubri) hingga


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News