PAN Sambut Positif Road Show Demokrat dan Gerindra

PAN Sambut Positif Road Show Demokrat dan Gerindra
Taufik Kurniawan. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Taufik Kurniawan menilai wajar jika Partai Demokrat atau Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) melakukan road show jelang pemilihan umum (pemilu) 2019.

Menurut Taufik, jika ada partai-partai yang ingin menjalin komunikasi intensif dengan PAN itu juga tidak menjadi persoalan. Dia mengatakan, setelah Undang-undang (UU) Pemilu disahkan, terlepas masih ada yang melakukan uji materi atau tidak, maka payung hukum untuk pelaksaan pesta demokrasi sudah terbentuk.

Nah, ketika UU itu sudah disahkan tentu terjadi dinamika politik di masing-masing partai. “Setiap parpol tentu akan menyiapkan kesuksesan mereka di pesta demokrasi,” kata Taufik di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (1/8).

Taufik menjelaskan, setelah adanya aturan dan masuk tahun politik, konsentrasi masing-masing partai sudah mengarah kepada bentuk koalisi maupun target perolehan di pemilu. “Sehingga ketika ada pertemuan dan konsolidasi lintas partai itu sah-sah saja dan tidak ada masalah,” ungkap Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) ini. (boy/jpnn)


Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Taufik Kurniawan menilai wajar jika Partai Demokrat atau Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) melakukan


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News