Sudah Ada Titiek Soeharto & Habib Rizieq di Lokasi Reuni PA 212

Sudah Ada Titiek Soeharto & Habib Rizieq di Lokasi Reuni PA 212
Habib Rizieq Shihab saat tiba di Jakarta pada 10 November 2020 setelah tinggal beberapa tahun di Arab Saudi. Foto: M Amjad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA TIMUR - Tokoh pendiri Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab alias HRS dan Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto menghadiri Reuni 212 di Masjid At-Tin, kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Jumat (2/12).

Titiek yang notabene putri Presiden Kedua RI Soeharto tersebut tiba di Masjid At-Tien sekitar pukul 02.30 WIB.

Mantan istri Prabowo Subianto itu langsung masuk ke dalam ruangan di dalam masjid yang dibangun atas inisiatif Soeharto tersebut.

"Selamat datang kepada keluarga besar Haji Muhammad Soeharto yang sudah hadir di tengah-tengah kita," kata Sekretaris Majelis Syuro PA 212 Slamet Maarif selaku pemandu acara.

Berselang sekitar setengah jam kemudian, Habib Rizieq tiba di Masjid At-Tin. Mantan terpidana perkara penyebaran berita bohong dan pelanggaran kekarantinaan kesehatan itu tampak mengenakan baju koko panjang berwarna putih.

Serban putih juga menutupi sebagian kepala Habib Rizieq. Begitu memasuki masjid, pendakwah asal Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, itu langsung disambut dengan takbir.

Reporter JPNN.com di lokasi melaporkan ribuan orang mulai memadati kawasan Masjid At-Tin sejak pukul 01.30 WIB. Peserta reuni itu tampak mengenakan pakaian yang didomonasi warna putih.

Sejarah Reuni 212 diawali ketika Basuki T Purnama alias Ahok selaku gubernur DKI menyampaikan kata sambutan dalam kunjungan kerjanya di Pulau Pramuka, Kabupaten Kepulauan Seribu, pada 27 September 2026.

Titiek Soeharto tiba terlebih dahulu di Masjid At-Tin, TMII, Jakarta Timur, yang menjadi lokasi Reuni PA 212, lalu setengah jam kemudian datang Habib Rizieq.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News