Sudah Beristri Enam, Dipergoki Selingkuhi SPG

WN Malaysia Ngaku Cari Kenikmatan dan Kedamaian

Sudah Beristri Enam, Dipergoki Selingkuhi SPG
Sudah Beristri Enam, Dipergoki Selingkuhi SPG
BATAM- Tak kuasa menahan rasa sakit hati yang kian membara, Wi,22, istri muda seorang warga negara Malaysia yang menikah di bawah tangan menggerebek suaminya di salah satu rumah kos di perumahan Happy Garden, Baloi. Pria beristri enam dan sejumlah selingkuhan itu tak berkutik dan akhirnya digiring ke kantor polisi, Senin (31/3).

Di mapolsek Lubukbaja, Wi langsung membongkar kelakuan suami tukang selingkuh dan doyan nikah itu. Ironisnya untuk menyelingkuhi wanita lain, sang suami yang diketahui bernama Rais (35), kerap kali menggerogoti harta sang istri hingga berhutang pada orang lain.

“Saya akhirnya berhutang ke orang, tahunya uang itu dijadikan untuk berselingkuh dengan wanita lain,” ujar Wi yang turut didampingi ibunya Selasa (31/03).

Kepada Batam Pos (Grup JPNN), Wi mengaku nekat menggerebek suaminya sekitar pukul 09.00 WIB. Saat digerebek sang suami sedang duduk di samping selingkuhannya bernama Indi,26, sales promotion girl (SPG) disalah satu pub di kawasan Nagoya.

BATAM- Tak kuasa menahan rasa sakit hati yang kian membara, Wi,22, istri muda seorang warga negara Malaysia yang menikah di bawah tangan menggerebek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News