Sudah Ditolong Warga, Mbak Ayu Lompat ke Sungai Lagi

Sudah Ditolong Warga, Mbak Ayu Lompat ke Sungai Lagi
DITENANGKAN: Ayu terus berontak ketika ditenangkan sejumlah warga. Dia hendak dibawa ke rumah sakit menggunakan ambulans. Foto: Prokal/JPNN

jpnn.com, BANJARMASIN - Ayu membuat warga Jalan Ahmad Yani, Banjarmasin Timur, Kalimantan Selatan, geger karena nekat menceburkan diri ke sungai, Kamis (13/11).

"Baru dua hari dia di sini. Mengontrak rumah bedakan milik salah satu warga di sini. Dia juga punya teman yang mengontrak di rumah bedakan yang berbeda," kata Wakil RT 28 Marhad.

Menurut Marhad, Ayu tinggal bersama sang anak. Namun, Ayu tidak pernah melapor kepada ketua RT.

“Tidak ada yang tahu asal tempat tinggalnya. Temannya saja tak tahu dia orang mana aslinya. Tahunya dia punya kakak di Tanjung. Sampai saat ini tidak ada keluarga Ayu yang bisa dihubungi,” ujar Marhad.

Marhad menambahkan, saat itu Ayu pulang dalam kondisi mabuk berat. Tidak lama berselang ada pria yang membawa anaknya.

“Kabar dari Dwi (teman Ayu), pria itu suaminya untuk menjemput anak mereka. Ayu dan suaminya itu ribut dan suaminya meninggalkan dia dan membawa anaknya pergi dari rumah itu. Setelah itu dia langsung pergi ke belakang rumah dan bercebur hingga warga heboh,” kata Marhad.

Marhad menjelaskan, warga yang melihat kejadian itu langsung berusaha menolong Ayu.

Namun, Ayu justru ingin menceburkan diri lagi ke sungai setelah berhasil diselamatkan.

Ayu membuat warga Jalan Ahmad Yani, Banjarmasin Timur, Kalimantan Selatan, geger karena nekat menceburkan diri ke sungai, Kamis (13/11).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News