Sudah Ditusuk, Syekh Ali Jaber Berikan Hadiah Terbaik untuk Alfin Andrian

Sudah Ditusuk, Syekh Ali Jaber Berikan Hadiah Terbaik untuk Alfin Andrian
Syekh Ali Jaber memberikan bendera Merah Putih untuk penusuknya. Foto tangkapan layar YouTube

jpnn.com, JAKARTA - Akhlak mulia Rasulullah SAW menjadi pijakan utama Syekh Ali Jaber dalam bersikap. Berani meminta maaf meskipun tidak salah. Selalu melindungi dan menyayangi orang yang berbuat jahat sekalipun.

"Saya ingin mengikuti anjuran Rasulullah untuk tidak membenci meski orang itu sudah berbuat jahat. Saya sangat yakin kejadian di Lampung, 13 September 2020 adalah takdir Allah," kata Syekh Ali dalam live streaming di kanal YouTube miliknya, Jumat (18/9).

Syekh Ali yakin, di balik kejadian ini ada hikmah yang bisa diambil baik oleh dirinya maupun Alfin Andrian (AA). Bagi Syekh Ali kejadian ini justru menambah rasa cinta kepada Indonesia dan masyarakat.

Dia juga berharap Alfin bisa mengambil hikmah dengan memperkuat imannya, semakin cinta terhadap ulama dan Indonesia.

Ingin menunjukkan kasih sayangnya kepada AA, Syekh Ali pun memberikan kado terbaik berupa bendera Merah Putih untuk penusuknya tersebut.

"Kado bendera Merah Putih ini saya berikan kepada AA. Anda bisa menerimanya, boleh juga menolak. Bendera ini maknanya sangat dalam bagi saya," ujarnya.

"Merah adalah lambang cinta, yang putih adalah cinta kedamaian, kesucian. Berdamailah untuk Indonesia, cintailah ulama karena mereka hanya menyampaikan yang terbaik bagi umat," sambungnya.

Dia menegaskan, tidak ada niat buruk di balik perjuangannya untuk menghadirkan 1 juta penghafal Al-Qur'an di Indonesia.

Syekh Ali Jaber memberikan hadiah untuk penusuknya sembari berharap Alfin Andrian bisa mencintai ulama.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News