Sudah Empat Jam, Sri Mulyani Masih Diperiksa

Sudah Empat Jam, Sri Mulyani Masih Diperiksa
Sudah Empat Jam, Sri Mulyani Masih Diperiksa
JAKARTA — Hingga pukul 18.00 WIB tadi, pemeriksaan terhadap Menteri Keuangan Sri Mulyani oleh tim penyelidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), masih belum terlihat bakal selesai. Sri Mulyani sudah menjalani pemeriksaan non stop selama hampir empat jam.

      

Melalui Kabiro Humas Kemenkeu, Harry Z Soeratin, diketahui bahwa Sri Mulyani tengah dimintai keterangan oleh tiga orang penyelidik dari KPK. ‘’Sampai saat ini masih berlangsung. Ada tiga orang dari KPK, masih yang kemarin juga (saat pemeriksaan pertama),’’ kata Harry di gedung Kemenkeu, Selasa (4/5).

Menurut Harry atasannya itu diperiksa sesuai jadwal sejak pukul 14.00 WIB. "Tim dari KPK nya datang sebelum jam 14.00 WIB. Sementara mulai meminta keterangan Ibuk (Menkeu) mulai jam 14.00 sampai sekarang. Kita tunggu saja, nanti ada konfrensi pers,’’ katanya.

Ditegaskan pula, Sri Mulyani yang diperiksa dalam kapasitasnya sebagai mantan Ketua Komite Stabilitas Sistem Keuangan (KSSK), hanya sendirian menghadapi tim penyelidik KPK. "Hanya sendirian, tidak ada yang mendampingi. Tapi seluruh Dirjen dan Irjen ada di atas, tidak mendampingi di dalam (ruang pemeriksaan),’’ kata Harry.

JAKARTA — Hingga pukul 18.00 WIB tadi, pemeriksaan terhadap Menteri Keuangan Sri Mulyani oleh tim penyelidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News