Sudah Izin Suami, Ibu-ibu Ikut Aksi

Sudah Izin Suami, Ibu-ibu Ikut Aksi
Tak hanya pria, ibu-ibu juga ikut aksi demo hari ini Jumat (4/11). Tampk ibu-ibu dari beberapa wilayah di Jabodetabek tiba di Stasiun Juanda, stasiun terdekat di Masjid Istiqlal, selanjutnya bergabung dengan massa aksi. FOTO: Amjad/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA‎ - Ribuan massa yang melakukan aksi bela Islam II yang terkonsentrasi di Masjid Istiqlal ternyata bukan hanya diikuti kaum pria. Ibu-ibu juga terlihat mengikuti aksi yang digelar usai salat Jumat ( 4/11).

Ibu-ibu ini terlihat memadati Stasiun Juanda, yang menjadi sangat ramai dan tak bisa ‎dilewati dengan leluasa. Mereka mengaku sengaja berangkat aksi, dan sudah meminta izin kepada suami-suaminya.

"Tadi saya kebetulan ikut pengajian. Ustazahnya mengajak ke sini. Ya sudah berangkat, sudah ngomong kok sama bapaknya, kan lagi kerja bapaknya, ndiizinin, cuma disuruh ati-ati aja," ujar Nurmayanti, yang datang dari Bekasi.

Lain lagi dengan Irene, ibu dua anak ini memang ‎datang dengan suaminya yang memilih libur bekerja.

"Suami masih jumatan, saya janjian di sini. Anak-anak di rumah neneknya," ucap perempuan yang memakai Burqah ini.

Pantauan JPNN, ribuan massa memang membuat suasana stasiun terdekat dari Istiqlal, Juanda menjadi ramai untuk kali pertama. Bahkan, untuk keluar dari stasiun saja, harus mengantre sampai 30 menit.(dkk/jpnn)


JAKARTA‎ - Ribuan massa yang melakukan aksi bela Islam II yang terkonsentrasi di Masjid Istiqlal ternyata bukan hanya diikuti kaum pria. Ibu-ibu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News