Sudah Kalah, Bikin Ulah

Sudah Kalah, Bikin Ulah
Sudah Kalah, Bikin Ulah
GRESIK  - Memalukan. Mungkin itu kata yang pantas diberikan ke penggawa Persegres Gresik dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Petrokimia, Gresik, kemarin (8/2). Malu dipecundangi tamunya Mitra Kukar 1-3, plus bikin malu publik Gresik dengan bogem mentah yang melayang dari penggawanya.

Penyerang Persegres Riski Novriansyah-lah yang menjadi aktornya. Bogem yang dilayangkan bomber anyar Persegres ke gelandang Kukar Ahmad Bustomi itu menjadi puncak dari drama perkelahian di 10 menit terakhir itu. Alhasil, dia harus diganjar kartu merah oleh wasit Thoriq M Alkatiri (Bandung).

Laga tersebut memanas sejak menit ke-62. Sejak menit itu, tercatat dua kali wasit harus menghentikan pertandingan. Perebutan bola antara Gery Setia dan Syamsidar di menit ke-80 menjadi awal gesekan itu. Pemain kedua tim terlibat aksi saling dorong dan laga sempat terhenti lima menit. Di situlah terjadi bogem Riski ke Bustomi.

Bukan hanya Riski, Syamsidar juga diusir wasit. Panas di dalam merembet ke luar arena setelah terjadi aksi saling lempar antara penonton di tribun VIP dan awak Kukar yang ada di bench. Bahkan di masa injury time, pelatih Kukar Stefan Hansson sempat berniat akan menarik pemainnya karena situasi tidak kondusif.

GRESIK  - Memalukan. Mungkin itu kata yang pantas diberikan ke penggawa Persegres Gresik dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News