Sudah Keruk Untung Banyak, Raffi Ahmad Buka Bisnis Lain

Sudah Keruk Untung Banyak, Raffi Ahmad Buka Bisnis Lain
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Aktor Raffi Ahmad punya cara tersendiri untuk memantau perkembangan bisnisnya. Sesibuk apapun, bapak satu anak ini selalu menyempatkan diri untuk terjun langsung ke lapangan.

Bahkan, meski jadwal syutingnya begitu padat dari pagi sampai malam hari, Raffi masih getol mendatangi bazar-bazar pakaian yang diikuti. Raffi juga ikut berjualan untuk menarik para pembeli berdatangan, khususnya kaum hawa.

"Setiap Minggu rajin jalan-jalan, jalan-jalannya ya kayak gini, jualan baju. Kalau punya bisnis jangan didiemin aja. Terus pantau langsung ke lapangan," ujar Raffi, Sabtu (9/1).

Walaupun masih beberapa bulan membuka bisnis baju, personel Bukan Bintang Biasa (BBB) ini sudah meraup untung yang banyak. Keberhasilan tersebut memicunya untuk mengembangkan bisnis lain.

Dalam waktu dekat, suami Nagita Slavina ini bakal mencoba menjual produk celana jeans. "Kalau penjualan kaus udah lumayan banyak, yang mau dicoba itu jualan produk jeans nya," ungkap Raffi. (chi/jpnn)

 

 


JAKARTA - Aktor Raffi Ahmad punya cara tersendiri untuk memantau perkembangan bisnisnya. Sesibuk apapun, bapak satu anak ini selalu menyempatkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News