JPNN.com

Sudah Lima Kandidat Cagub Daftar ke Hanura

Minggu, 23 April 2017 – 05:04 WIB Sudah Lima Kandidat Cagub Daftar ke Hanura - JPNN.com

jpnn.com, MATARAM - Bakal calon Gubernur (bacagub) NTB H. Sunardi Ayub memantapkan langkahnya maju sebagai bakal calon gubernur NTB . Dia mendaftar ke Partai Hanura dan Persatuan Pembangunan (PPP).

Sunardi datang bersama rombongan terdiri atas Laskar Sasak serta sejumlah kelompok massa pendukungnya.

Sebelum mendaftar, Sunardi sempat beramah tamah dengan sejumlah pimpinan DPD Partai Hanura NTB. Seperti Ketua DPD Partai Hanura NTB H. Mudahan Hazdie, Sekretaris H. Suharto, dan H. Rumaksi.

Selanjutnya dia langsung menemui Ketua Bapilu DPD Hanura Yeyen Septian Rachmat. Bersama timnya, Sunardi menyerahkan formulir pendaftaran.

Dia menyatakan kesiapannya untuk mengikuti mekanisme yang berlaku di Partai Hanura. "Dengan ini saya siap maju sebagai cagub NTB. Pendaftaran ini bentuk keseriusan saya bertarung dalam Pilgub NTB," ujar Sunardi Ayub seperti diberitakan Lombok Post (Jawa Pos Group).

Dikatakan, masyarakat NTB membutuhkan pemimpin yang berani dan punya program yang benar-benar berpihak pada rakyat.

Tokoh yang juga Ketua Fraksi Hanura DPR RI periode 2009-2014 ini juga menyampaikan misinya yakni Kerja Nyata, Rakyat Sejahtera, NTB Jaya.

Hal serupa juga dikatakan Sunardi saat mendaftar di DPW PPP NTB. Menurutnya, masyarakat harus ditunjukkan kerja-kerja nyata dengan program yang tertata.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...