Sudah Nonton Cuplikan Pesta 6 Gol Arsenal ke Gawang Lyon?

Sudah Nonton Cuplikan Pesta 6 Gol Arsenal ke Gawang Lyon?
Bomber Arsenal, Olivier Giroud (atas) berebut bola dengan pemain Lyon di ajang Emirates Cup 2015. Foto: AFP

jpnn.com - LONDON - Arsenal melakoni partai pertamanya di Emirates Cup 2015 dengan sempurna. Bermain di depan fans yang sudah lama tak melihat aksi tim kesayangannya di Emirates Stadium, Sabtu (25/7) malam WIB, Tim Meriam London memberi hiburan indah dengan kemenangan 6-0 atas wakil Prancis Lyon.

Gudang Peluru sudah unggul di menit 29 lewat tandukan Olivier Giroud, menyambut sepakan bebas Mesut Oezil. Lima menit kemudian Alex Oxlade-Chamberlain memperbesar keunggulan menjadi 2-0.

Lyon tak berkutik. Arsenal kembali menambah gol lewat Alex Iwobi hanya satu menit setelah gol kedua. Aaron Ramsey menutup babak pertama menjadi 4-0 usai melesakkan gol pada menit 38.

Arsenal kembali membuat fans setianya berdiri dari tempat duduk, setelah Oezil membukukan gol pada menit 62. Pesta gol ditutup Santi Cazorla pada menit 84. 

Sementara di pertandingan lain pada Emirates Cup 2015 ini, Villarreal unggul atas Wofsburg dengan 2-1. 

Emirates Cup tahun ini diikuti oleh empat klub tersebut. Arsenal, Lyon, Villarreal dan Wolfsburg. Di ajang yang dimulai sejak 2007 ini, satu kemenangan diberi nilai 3 plus jumlah gol yang dicatat.

Klub yang kalah pun masih diberi nilai bila mencatatkan gol. Meski ajang ini diikuti empat klub, namun masing-masing klub hanya bertanding dua kali sesuai drawing awal yang digelar panitia. (adk/jpnn)

LONDON - Arsenal melakoni partai pertamanya di Emirates Cup 2015 dengan sempurna. Bermain di depan fans yang sudah lama tak melihat aksi tim kesayangannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News