Sudah Pamitan, Gelandang Ini Resmi Tinggalkan Madrid Musim Depan

Sudah Pamitan, Gelandang Ini Resmi Tinggalkan Madrid Musim Depan
Sami Khedira

jpnn.com - MADRID - Musim depan tak akan ada lagi nama Sami Khedira dalam skuad Real Madrid. Pemain yang sudah berada di Santiago Bernabeu (markas Real Madrid) sejak musim panas 2010 itu, Rabu (25/3) sudah resmi berpamitan dengan pendukung Real.       

Ucapan perpisahan itu disampaikan Khedira lewat harian Marca. Lewat harian tersebut, Khedira menyatakan bahwa masa kerjanya di Real hanya tinggal tiga bulan. Sebab, kontrak pemain timnas Jerman itu memang berakhir pada 30 Juni mendatang.  

"Saya mencintai Real Madrid. Sangat berat untuk meninggalkan klub ini," kata Khedira. "Tapi, saya akan memberikan segalanya buat buat kostum ini  hingga hari terakhir masa kontrakku," tandasnya. 
     
Sinyal bakal dilepasnya Khedira sudah terlihat sejak Januari lalu.  Di mana, Real telah mendatangkan Lucas Silva dari Cruzeiro. Nama Khedira juga mulai jarang menghiasi skuad inti Real.  

Termasuk di laga El Clasico Senin lalu (23/3). Jelang duel klasik melawan Barcelona tersebut, Khedira mendadak terkena gastroenteritis atau radang di saluran pencernaan, sehingga dia harus kehilangan berat badan sekitar tiga kilogram. 
     
Lalu, klub mana yang akan dituju Khedira?  Dia sempat dikaitkan dengan dua klub Bundesliga Jerman, Bayern Muenchen dan Schalke 04. Namun, kans Schalke lebih besar. Ini sesuai pernyataan Presiden Schalke Clemens Tonnies yang mengklaim sudah ada pembicaraan soal transfer Sami Khedira dari Real.
     
"Kami sudah ada pembicaraan awal dengan Khedira. Kami percaya dia bisa menjadi bantuan besar bagi masa depan kami," tandas Tonnies. (bas/jpnn)


MADRID - Musim depan tak akan ada lagi nama Sami Khedira dalam skuad Real Madrid. Pemain yang sudah berada di Santiago Bernabeu (markas Real Madrid)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News