Sudah Tak Sabar Menunggu Kelahiran Cucu Ketiga, Presiden Jokowi Langsung ke Solo

Sudah Tak Sabar Menunggu Kelahiran Cucu Ketiga, Presiden Jokowi Langsung ke Solo
Presiden Joko Widodo bicara soal cucu ketiga di Bandara Radin Inten II, Lampung pada Jumat sore. Foto : Bayu Prasetyo/Antara

jpnn.com, LAMPUNG - Presiden Joko Widodo dikaruniai cucu ketiga dari putra pertamanya pasangan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda.

Meski begitu, Presiden Jokowi menjelaskan lebih jauh terkait persiapan kelahiran cucu perempuannya tersebut. Termasuk soal nama cucunya.

"Bapaknya dong, masa ke saya. Tanyanya ke bapaknya," kata Jokowi tersenyum ketika ditanya persiapan nama cucu di Bandara Radin Inten II, Lampung pada Jumat sore.

Setelah menyelesaikan kunjungan kerja di Lampung, Presiden Jokowi langsung terbang menuju Solo menemui keluarganya.

Jokowi mengatakan dia terus mengikuti kabar proses persalinan menantunya, Selvi.

Dengan kelahiran anak kedua Gibran-Selvi, maka Presiden memiliki tiga cucu, pertama Jan Ethes Sri Narendra, dan kedua Sedah Mirah dari pasangan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution.

Sebelumnya, Ibu Negara Iriana Joko Widodo pada Jumat mendampingi menantunya, Selvi Ananda, ke RS PKU Muhammadiyah Surakarta untuk persiapan persalinan.

Pihak rumah sakit memastikan tim dokter yang menangani kelahiran anak kedua Selvi dan Gibran masih sama dengan yang menangani kelahiran anak pertama mereka, Jan Ethes lahir.

Cucu Presiden Jokowi yang ketiga adalah anak dari Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News