Sudah Tenar, Seperti inikah Balas Budi Suami Elly Sugigi?

Sudah Tenar, Seperti inikah Balas Budi Suami Elly Sugigi?
Elly Sugigi bersama Ferry Anggara. Instagram


JAKARTA - Elly Sugigi tak menyangka suaminya, Ferry Anggara begitu tega mengkhianati cinta tulusnya. Senin (28/3) kemarin, Ferry ketahuan selingkuh dengan salah satu penonton, yang dikoordinatori perempuan yang akrab disapa Mpok Elly ini.

Ibu dua anak ini lantas mengungkit andil dirinya, dalam kesuksesan yang kini diraih Ferry di dunia intertainment. Sebelum lengket dengan Mpok Elly, pria 26 tahun itu memang belum tenar dan tidak mempunyai pekerjaan tetap.

"Saya udah bantu dia (Ferry) dari nol sampai terkenal, tapi setelah itu dia ada mau dengan penonton saya. Bukti chattingan ada di BBM nya," ujar Mpok Elly di Instagramnya.

Karena itu, Mpok Elly berencana untuk mengajukan gugatan cerai kepada pria yang menikahinya pada 8 November 2015 itu. "Kita ketemu di pengadilan aja Fer. Terserah mau ngomong apa kalian (netizen), yang tahu hati saya sakit, saya," tegasnya. (chi/jpnn)

JAKARTA - Elly Sugigi tak menyangka suaminya, Ferry Anggara begitu tega mengkhianati cinta tulusnya. Senin (28/3) kemarin, Ferry ketahuan selingkuh


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News