Sudah Teridentifikasi, Pembunuh Pria di Dalam Sumur Diburu

Sudah Teridentifikasi, Pembunuh Pria di Dalam Sumur Diburu
Mayat pria bertato sesaat dikeluarkan dari sumur tua di Patumbak. Foto : Facebook/Avif Kencleng

jpnn.com, DELISERDANG - Jajaran Polsek Patumbak masih terus mengusut kasus pembunuhan Aprian Winata Tarigan, 29, yang mayatnya ditemukan di sumur tua di Dusun II Desa Sigara-gara Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deliserdang pada Selasa (28/11) malam.

Bahkan, polisi mengaku telah mengantongi identitas pembunuh sadis tersebut. Saat ini polisi tengah mengejar pelaku.

Kanit Reskrim Polsek Patumbak Iptu Budiman Simanjuntak Rabu (28/9) sore membenarkan pihaknya telah melakukan pengejaran terhadap tersangka.

“Tersangka dalam pengejaran. Kita juga sudah memeriksa saksi Ali dan Yusuf, warga yang pertama kali melihat kejadian itu,” ujar Budiman.

Baca: Mayat Terikat dan Terbungkus Kain Ditemukan dalam Sumur

Disinggung mengenai siapa pelaku pembunuh korban, Budiman mengaku sudah mengantongi identitasnya. Namun mantan Kanit Reskrim Polsek Sunggal ini belum mau membeberkannya lantaran masih dalam pengejaran.

“Dia sudah kita ketahui. Doakan aja ya biar cepat ketangkap,” ujar Budiman.

Seperti diberitakan sebelumnya, pada Selasa (27/11) sekira pukul 19.00 WIB, warga yang bermukim di Dusun III Desa Sigara-gara Kecamatan Patumbak digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki ditaksir berusia 29 tahun dibuang di dalam sumur tua rumah tidak berpenghuni.

Jajaran Polsek Patumbak masih terus mengusut kasus pembunuhan Aprian Winata Tarigan, 29, yang mayatnya ditemukan di sumur tua di Deliserdang, Selasa (28/11).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News