Sudah Tes Covid-19, Wapres Ma'ruf Tetap Beraktivitas

Sudah Tes Covid-19, Wapres Ma'ruf Tetap Beraktivitas
Wapres Ma'ruf Amin. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin tetap melakukan sejumlah aktivitas di Kantor Wapres, Jakarta, pada hari ini, Senin (16/3). Hanya saja pola kerjanya tidak seperti biasanya.

Mengutip siaran pers KIP Setwapres, pada Senin pagi Wapres Ma'ruf dijadwalkan melakukan rapat intern dengan Presiden melalui video conference.

Sementara siangnya, dia dijadwalkan melakukan wawancara dengan salah satu media nasional juga melalui fasilitas video conference, menggunakan Skype.

"Sebagai tambahan informasi, wapres telah melakukan tes virus Corona pada Sabtu (14/3) dan hasilnya negatif," tulis juru bicara Wapres Masduki Baidlowi.

Selain itu, sesuai arahan Presiden Jokowi, Wapres Ma'ruf akan tetap bekerja baik di kantor atau kediaman dinas sesuai kebutuhan dinas dengan tetap menerapkan social distancing.

Agenda Wapres ke-13 itu yang sifatnya pertemuan besar dan dihadiri banyak orang, kunjungan kerja ke daerah yang sifatnya tidak mendesak, untuk sementara waktu ditunda.

Hal tersebut diterapkan mulai hari ini (16/3) selama dua minggu ke depan. Kebijakan ini akan dievaluasi kembali sesuai perkembangan situasi terkait wabah COVID-19.(fat/jpnn)

Sesuai arahan Presiden Jokowi, Wapres Ma'ruf akan tetap bekerja baik di kantor atau kediaman dinas sesuai kebutuhan dinas dengan tetap menerapkan social distancing.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News