Sudding Cs Mulai Goyang Posisi Oso di Hanura

Sudding Cs Mulai Goyang Posisi Oso di Hanura
Para pengurus Hanura sebelum menggelar rapat tertutup di Hotel Ambhara, Blok M, Jakarta Selatan, Senin (15/1). Foto: Elfany Kurniawan/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah pengurus DPP Hanura menggelar rapat tertutup di Hotel Ambhara, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (15/1). Rapat itu dipimpin oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Hanura Sarifuddin Sudding.

Sudding sempat membocorkan agenda yang akan dibahas. Yakni ]bakal mengajukan mosi tak percaya ke Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang (OSO).

“Penyikapan DPP, mosi tidak percaya kepada ketua, wakil ketua dewan pembina dan ketua dewan kehormatan,” kata Sudding sebelum memimpin rapat yang digelar secara tertutup.

Rapat pengurus harian ini dihadiri oleh dewan pembina, dewan penasihat dan dewan pakar. Menurut Sudding, mosi tak percaya diajukan guna memperbaiki partai.

"Semata-mata demi perbaikan Partai Hanura ke depan. Kami ambil suatu sikap. Kami (pengurus) terbelenggu dengan sikap-sikap arogan (pemimpin), prinsip hati nurani jauh dari perjuangan Hanura saat ini," tambah dia.

Dia menambahkan, dalam setahun belakang kondisi internal partainya cukup dinamis. Bahkan, sempat ada perubahan drastis yang berdampak pada daerah.

Sudding mengaku menerima banyak laporan dari internal. Hal itu telah disampaikan pada Oso sebagai ketua umum.

Namun, saluran komunikasi yang ada mentok. "Terkadang tidak dibawa pada forum resmi untuk cari solusi. Tidak terselesaikan," katanya.(mg1/jpnn)


Sejumlah pengurus DPP Hanura menggelar rapat tertutup di Hotel Ambhara, Blok M, Jaksel. Agendanya adalah menyiapkan mosi tak percaya untuk Oesman Sapta.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News